April Jasmine Ingin Coba Memasak Hidangan Lebaran Sendiri

Sabtu, 24 Juni 2017 - 15:20 WIB
April Jasmine Ingin Coba Memasak Hidangan Lebaran Sendiri
April Jasmine Ingin Coba Memasak Hidangan Lebaran Sendiri
A A A
JAKARTA - Menu makanan yang khas saat lebaran seperti opor ayam, rendang daging, sambal goreng hati dan yang lainnya tentu kerap tersaji di rumah Anda setiap tahunnya. Begitu pula yang terjadi di tengah keluarga artis cantik April Jasmine. Namun, jika biasanya April selalu memesan menu-menu spesial tersebut, tahun ini ia berniat untuk mencoba memasak hidangan lebaran sendiri.

“Makanan khas itu paling karena aku kan orang Betawi, jadi ada ketupat sayur, rendang, opor, gitu ya. Tapi kalau ustaz kan agak lebih ke Medan, Padang gitu ya. Dia biasanya ada sayur daun singkong tumbuk, terus ada juga sambal hati kentang, ikan teri Medan,” jelasnya kepada Sindonews belum lama ini.

Ibu satu orang anak ini menambahkan bahwa saat ini dirinya lebih percaya dirinya untuk memasak makanan sendiri. “Kemarin-kemarin sih belum pede kalau masak, paling titip lah sama mamaku, atau pesen aja. Sekarang ini aku udah mulai belajar-belajar sama tester sendiri masakan dari daerah ustaz nih, jadi biar nanti pas mau lebaran, kita udah bisa masak sendiri semuanya,” jelasnya.

Sementara itu, selain hidangan utama, kue kering pun biasanya tak pernah absen dari momen Idul Fitri. Namun, istri dari ustaz Solmed itu mengaku tak membuat kue kering sendiri di rumah, lantaran ia sekeluarga tak begitu menggemari camilan. April hanya menyiapkan beberapa macam kue kering untuk disuguhkan kepada tamu yang datang.

“Kalau kue kering sih untungnya aku satu rumah itu tidak terlalu suka ngemil, jadi memang nggak pernah bikin kue kering sendiri. Tapi memang kita menyiapkan untuk tamu aja paling beberapa toples, jadi beli aja lah karena cuma sedikit,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6600 seconds (0.1#10.140)